Harga Jersey Futsal 1 Lusin Murah disini | jual kaos futsal
menjual berbagai macam keperluan untuk futsal
081211971381
083879631815 | 081211971381
Customer service
Menu
Pemesanan kontak Whatsapp 0812-1197-1381

Harga jersey futsal 1 lusin, Mengapa lebih murah ?

HARGA JERSEY FUTSAL

Harga jersey futsal – Bermain futsal bisa melibatkan banyak orang karena olahraga inni dimainkan secara tim bukan individul. satu tim futsal harus 5 orang di dalam lapangan dan beberapa orang sebagai pemain cadangannya. tentunya akan sangat sulit menentukan jersey yang cocok untuk semua orang

Baca selengkapnya tentang pengertian olahraga futsal disini 

Karena setiap orang punya selera berbeda, entah warna pavorit yang berbeda hingga jenis sablon nama nomer yang digunakan bisa menjadi perdebatan

Namun ada juga kelebihan dari banyak orang ini yakni harga jersey futsal akan jauh lebih murah jika kita beli secara banyak, ya minimal satu lusin lah

Satu hal yang menjadi pertimbangan dalam membeli jersey futsal terbaru adalah masalah harga. apalagi anggota tim futsal kamu masih pelajar yang belum memiliki penghasilan sendiri. untungnya, dengan cara membeli kostum dalam jumlah yang banyak, kita akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah

Keuntungan membeli jersey futsal dalam jumlah minimal 1 lusin

Bukan hanya itu, membeli jersey dalam jumlah banyak memiliki banyak keuntungan lho. mulai sekarang, daripada beli untuk diri sendiri mending ajak temen temen kalian untuk beli jersey dalam jumlah minimal 1 lusin

Selain harga kostum futsal yang lebih murah, apa aja sih keuntungan membeli dalam jumlah yang banyak ? nah ini dia sudah kami kupas selengkapnya dibawah ini :

1. Bebas biaya ongkos kirim

Membeli baju futsal dalam jumlah yang banyak bisa membuat ongkos kirim menjadi ringan. ibaratnya ongkos kirim ditanggung bersama sama dan biayanya menjadi jauh lebih murah dibandingkan dibayar sendiri

Malah kadang kadang apparel mengadakan promo bebas biaya ongkos kirim untuk nominal transaksi tertentu. kalo pun apparel pembuat jersey tidak mengadakan promo sperti itu maka tawarlah agar bisa mendapatkan gratis ongkos kirim

2. Bisa depe terlebih dahulu

Apparel biasanya mau untuk menerima depe terlebih dahulu jika memang transaksinya lumayan besar. nah kalian yang beli kostum futsal dalam jumlah banyak pasti bisa menggunakan strategi ini untuk meringankan proses pemgumpulan uang

Jadi bisa depe minimal 50% dulu nanti sisanya baru dibayar ketika jersey futsal sudah jadi

3. Bisa custom ukuran jersye futsal

Jika kamu beli jersey futsal satuan, otomatis hanya bisa memilih ukuran yang sudah tersedia. seandainya ukuran yang cocok untuk kamu gak ada gimana ? apparel tidak akan mau membuatkan satu jersey saja

Beda hal jika kamu membeli jersey futsal dalam jumlah yang banyak. apparel akan membuat kostum futsal tersebut dari awal dan kalian bisa memesa ukuran ukuran tertentu sesuai dengan kebutuhan tim

Isol sport apparel pembuat jersey futsal harga murah

Isol sport adalah salah satu apparel pembuat desain baju futsal di tangerang yang sudah memiliki nama. tidak sedikit tim futsal memakai jersey keren buatan dari isol sport

Ada beberapa keunggulan kami dalam membuat jersey futsal dan mengapa harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan apparel yang lain, diantaranya :

  1. Memiliki penjahit profesional
  2. Memiliki mesin mesin terbaik
  3. Memiliki jaringan dengan toko bahan bahan jersye terbaik di jakarta
  4. Memiliki desainer pembuat pola yang sudah berpengalaman
  5. Bisa request sablon nameset
  6. Sablon berkualitas korea
  7. Bisa request ukuran sesuai dengan keinginan customer
  8. Bersedia membuatkan desain terlebih dahulu
  9. Bisa dikirim ke seluruh indonesia
  10. Transaksi mudah dan aman karena bisa lanung datang ketoko kami

kesepuluh hal diatas cukup untuk menjadi pertimbangan kalian untuk membuat jersey futsal disini. ada beberapa testimoni dari tim futsal yang sudah memesan jersey futsal keren kami :

testimoni isol sport

Salah satu masalah anak futsal dalam membuat kostum adalah karena jarang ada yang bisa membuat desain jersey futsal, bener gak ? untungnya, isol sport punya tenaga khusus yang membuat desain untuk kalian.

Kami sudah menyediakan puluhan desain baju futsal terbaru yang bisa dipilih. lihat beberapa desainnya pada video dibawah ini :

Keren keren kan baju futsal nya ? untuk kamu yang ingin membuat jersey futsal silakan langsung hubungi kami, kami akan membuatkan desain jersye futsal terlebih dahulu. kontak kami pada nomer dibawah ini :

  • WA Cs 1 : 081211971381
  • WA Cs 2 : 083879631815
  • WA Cs 3 : 083813963061
  • WA Cs 4 : 081211971381

Mau datang ketoko isol sport ? bisa banget, silakan ikuti petunjuk arah pada maps dibawah ini :

Ada Pertanyaan ?
Print Friendly, PDF & Email