Kata Kata Anak Futsal yang Bijak dan Romantis | Isol Sport
0821-1414-9947
0812-1197-1381 / 0821-1414-9947
Customer service
Menu

Kata Kata Pemain Futsal yang Romantis dan Penuh Inspirasi

Wednesday, July 10th 2019.

Kata kata pemain futsal

Kata kata pemain futsal banyak sekali yang bisa kita ambil pelajarannya. Banyak inspirasi dan motivasia yang bagus dari kata kata pemain futsal yang bisa kita temui di internet

Futsal merupakan olahraga fisik yang dimainkan oleh lima orang dalam satu tim. Biasanya pemain futsal menggunakan lapangan indoor yang terbuat dari rumput sintestis atau pun vinil

Berbeda dengan sepakbola yang membutuhkan lapangan lebih besar, futsal hanya memerlukan seperempat dari lebar lapangan sepakbola

Baca selengkapnya tentang futsal disini

Belakangan ini futsal memang berkembang cukup pesat sekali di indonesia. Kehadirannya membuat anak anak muda memiliki harapan untuk bisa berkarir di dunia futsal

Oya biasanya juga pecinta olahraga ini suka sekali mengutip kata kata pemain futsal di status social media mereka

Baik di facebook, instagram maupun snapchat

Nah, untuk kamu yang suka dengan celotehan anak futsal, kami sudah menyiapkan beberapa kata kata yang bisa dikutip

Tinggal copy paste di status social media kamu ajah nantinya

Celotehan anak futsal yang lucu

Celotehan anak futsal atau kalau di tweeter sih lebih dikenal dengan cuitan anak futsal

Beberapa celotehan lucu bisa kamu baca dan copy paste dibawah ini :

Main futsal itu tidak boleh egois, kalau mau main sendiri ya main catur ajah sana !!!

Kalah gak jadi masalah, tapi kalo udah kalah terus dikolongin musuh, itu baru masalah

Saya bekerja keras karena saya sadar cita cita saya untuk ditonton, bukan menonton

Kamu temenin aku futsal, aku temenin kamu nonton dilan

Pulang kerumah itu bau keringet abis futsal, bukan bau alcohol abis dugem

Ganteng tanpa asap, karena uang abis buat patungan futsal, bukan buat beli rokok

Anak futsal itu emang beda ya, keringetan dikit ajah udah ganteng

Dikolongin itu berat, kamu gak akan kuat, biar aku saja

Udah jadi rutinitas ku tiap malem minggu aku menghampiri dirimu, ohhhh lapangan futsal . . . hahaha

Senakal nakalnya anak futsal tetep ajah yang dikoleksi sepatu, bukan wanita

Kami jagonya dikaki, bukan dimulut

Bahagia itu ketika elu bisa ngolongin orang yang banyak gaya

Gak apa apa muka jelek, yang pentimg skill gak ada yang ngejek

Gak perlu tampan yang penting jago ngumpan, tapi kalo tampan dan jago ngumpan, itu baru anugerah tuhan

Baca juga : 30+ Celotehan Anak Futsal yang Lucu, Romantis dan Menginspirasi

Gimana ? lucu lucu kan kata kata pemain futsal diatas ?

Ups… jangan berhenti membaca dulu ya karena dibawah ini masih banyak kata kata pemain futsal yang juga bisa jadi inspirasi kamu biat update status lho

Lanjut gan . . .

Kata kata bijak pemain futsal

Pemain futsal bukan cuma lucu lho, ada juga kata kata bijak pemain futsal yang cukup populer

Kalo kamu bisa update status dengan kata kata bijak pemain futsal ini, maka bisa dipastikan tingkat kedewasaan kamu akan sedikit bertambah. . . hehehe

kata kata futsal romantis

Yuk baca selengkapnya kutipan kata kata bijak pemain futsal dibawah ini:

Tidak perlu jadi pemain hebat, tapi jadilah pemain yang berguna. Karena pemain yang hebat belum tentu berguna, sedangkan pemain yang berguna sudah pasti adalah pemain hebat

Aku bermain bagus untuk kemenangan tim, bukan untuk mendapatkan pujian

Untuk menjadi hebat tak perlu banyak bicara, cukup skill diatas lapangan yang membuktikan

Pemenang ialah dia yang ketika kalah langsung bangkit, bukan meratapi kekalahannya

Ketika elu asik asikan tidur dirumah, ingatlah ribuan pesaing lu lagi latian untuk ngalahin elu

Lewat futsal aku mengerti bahwa indahnya dunia bukan hanya tentang wanita

Elu gak akan bisa ngerasin manisnya juara, sebelum ngerasain pahitnya latihan

Soal materi aku lemah, soal gaya aku kalah, tapi soal futsal , ayo kita coba

Nyanyi lagu indonesia saat upacara itu biasa, tapi nyanyi lagu indonesia saat membela timnas itu baru luar biasa

Buat apa narkoba, kalo futsal ajah udah bisa bikin bahagia

Semoga kelak nanti keringatku ini terganti dengan senyum bahagia orang tuaku

Ketika orang mencacimu, jangan balas mereka. Diam dan buktikan bahwa mereka hanya pandai bicara

Aku berusaha sekuat tenaga, sehingga cacian bisa kurubah jadi tepuk tangan

Udah termotivasi belum ?

Kata kata bijak anak futsal diatas sangat menginspirasi. Apalagi kalo udah bawa bawa orang tua

Rasanya kaya ada tambahan semangat baru dalam futsal

bikin jersey futsal

Kata kata futsal romantis buat gombalin gebetan

Nah ini dia bagian yang paling dinanti nanti anak futsal. Kita juga bisa lho gombalin cewe pake rayuan ala anak futsal

Kata kata futsal romantis ini paling cocok kamu keluarkan saat mau ngegombalin gebetan

Atau bisa juga kamu keluarkan saat gebetan kamu lagi ngambek

Makanya kumpulin kata kata romantis dibawah ini buat jadi senjata kamu nanti

Aku mau koq nemenin kamu belanja, asalkan kamu mau nemenin aku futsal

Futsal adalah rutinitasku, tapi kalo kamu PRIORITAS aku

Kadang mendapatkankan kamu itu seperti merebut bola dari lawan, butuh perjuangan

Kamu tau orang yang istimewa idhidupku itu siapa, yaitu kata pertama dikalimat ini

Jika saja rindu itu peluru, maka kamu adalah penembak jitu

kata kata bijak anak futsal

Nungguin kamu tuh ibarat pemain yang sedang dicadangin, harap harap cemas

Kalau firminho bisa mencetak gol tanpa melihat, maka aku bisa mencintaimu tanpa alasan

Tenang ajah, aku setia koq. Karena aku bisanya Cuma passing, dribbling dan shooting, aku gak bisa berpaling

Pacaran itu ama kiper futsal, gawang ajah dijagain, apalagi hati kamu

Main futsal ditonton banyak orang itu udah biasa, kalo ditonton kamu baru luar biasa

Yang lain futsal dulu baru kamu, kalo aku futsal sambil ditemenin kamu

Gue itu seorang play maker, bukan seorang playboy

Futsal itu kebutuhanku, kalo kamu adalah kebahagiaanku

Kamu itu ibarat bola, kalo ada yang mau ngerebut dari aku, maka akan aku pertahankan

Jangan pernah menolak anak futsal amatiran, karena kalo mereka udah pro, seleranya bukan kamu lagi

kata kata anak futsal lucu

Yey. . . meleleh gak tuh hatinya kalo denger kata kata diatas ?

Oke, buat kamu yang memang suka dengan kata kata bijak pemain futsal diatas yuk bagikan artikel ini ketemen temen kalian

Supaya mereka juga tau lho kalo ada kata kata pemain futsal yang lucu, romantic dan bikin mereka bisa termotivasi untuk latihan lagi

Terutama bagiin kata kata pemain futsal ini ketemen temen satu tim kamu ya !!!

Thank you

Print Friendly, PDF & Email
[Total: 1    Average: 5/5]

Produk terbaru

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0821-1414-9947
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Kostum Bola Printing Terbaik Isol sport
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0821-1414-9947
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKostum Futsal Printing Garuda Isol Sport
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0821-1414-9947
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju Jersey Futsal Printing Terbaru 2018 Isol sport
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0821-1414-9947
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju Futsal Polos Keren dan Murah Desain Terbaru 2018
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0821-1414-9947
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDesain baju futsal printing keren terbaru isol sport
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 135.000 200.000
Order Sekarang » SMS : 0821-1414-9947
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDesain Baju Futsal Keren Isol Sport
HargaRp 135.000 200.000
Anda HematRp 65.000 (32.50%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 0821-1414-9947
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBATIK
Nama BarangDesain Baju Futsal Batik Keren Isol sport
HargaRp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 150.000 250.000
Order Sekarang » SMS : 0821-1414-9947
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJersey futsal printing keren motif Army
HargaRp 150.000 250.000
Anda HematRp 100.000 (40.00%)
Lihat Detail