Selain Skill Futsal, 5 Skill ini harus dikuasai anak futsal supaya PEDEKATE kamu lancar - jual kaos futsal
083879631815
083879631815
D58AD7A7 | D4F21A22
Customer service
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja
invite pin bb cs kami untuk mendapatkan koleksi kaos futsal terbaru

Selain Skill Futsal, 5 Skill ini harus dikuasai anak futsal supaya PEDEKATE kamu lancar

Tuesday, May 2nd 2017.

Bagi beberapa cewe, mungkin punya gebetan yang suka maen futsal itu merupakan kebanggaan. terlebih jika sang gebetan punya skill individu yang bagus dan punya tim yang solid, sering menjadi juara saat turnamen

Yap, bukan rahasia lagi kalo cewe sangat suka dengan cowo yang doyan olahraga. termasuk futsal

Tapi lucunya, Ada ajah temen kamu yang skill futsalnya bagus, timnya sering juara, tampangnya keren tapi masih JOMBLO

Bingung kan ? Mungkin anak futsal akan berfikir kalo cewe itu sulit dimengerti. padahal enggak gitu juga

ini sangat RASIONAL dan masuk akal koq. Skill futsal yang bagus ajah gak cukup buat jadi idola

Ternyata eh ternyata. selain skill futsal, masih ada beberapa skill lainnya yang anak futsal harus miliki ketika ingin menjadi idola bagi para wanita dan bisa membuat GEBETAN kamu betah lama lama deket sama kamu

Nah, apa saja skill itu ? Tenang

Jualkaosfutsal.com sudah merangkum 5 Skill yang harus dimiliki anak futsal untuk menjadi idola para wanita. skill ini tidak berhubungan secara langsung dengan futsal, tapi bisa membantu kamu untuk menjadi idola para wanita. simak selengkapnya

5 Skill Wajib Anak Futsal untuk Mendekati Gebetan

1. Belajar main gitar dan bernyanyi

pemain futsal

Cewe itu suka dengan cowo yang romantis, anak futsal pasti udah tahu kan ungkapan itu. nah, salah satu hal yang paling pas untuk mengungkapkan sisi romantis cowo itu ya lewat lagu. gak mesti jago jago banget sih, yang penting bisa memainkan beberapa lagu kesukaan gebetan kamu

Anak futsal yang bisa maen gitar dan nyanyi ini punya nilai lebih tersendiri. Gebetan kamu pasti bakalan seneng banget kamu kasih lagu lagu yang romantis utnuk menghibur dia. apalagi saat mood dia sedang bete

Nah, mulai sekarang belajar deh maen gitar sama temen kamu yang jago.

2. Belajar memanjakan gebetan

Pada dasarnya wanita itu sangat manja dan suka banget dimanjain. itulah alasan kenapa wanita sangat suka dengan film korea. di film korea banyak banget adegan si cowo manjain cewenya dengan latar belakang musik yang romantis

Manjain gebetan gak harus hal hal yang sulit. gampang ajah, seperti bawain tas gebetan kamu saat dia merasa sedikit keberatan. contoh lainnya, kamu juga bisa pegang tangan gebetan kamu saat mau nyebrang

Hal hal kecil seperti itu kadang yang bikin gebetan anak futsal makin lengket. mereka merasa anak futsal bisa mengeti keinginan mereka

3. Belajar peduli terhadap penampilan

anak futsal

Anak futsal pasti tahu istilah ini : ” Dont Judge a Book by The Cover ” atau bahasa indonesianya jangan menilai seseorang dari luarnya saja. hal ini memang benar adanya. tapi gak berlaku buat anak futsal yang penegn jadi idola para wanita.

Penampilan, jika kita sadari merupaka  awal dari ketertarikan sesorang terhadap orang lain. untuk itu bagi anak futsal yang ingin pedekatenya lancar

Kamu tahu kan BBS ? Salah satu pemain Vamos mataram yang sering banget dipanggil timnas. dia selalu menjaga penampilan penampilannya diluar lapangan.

gak percaya ? Silakan kepoin akun instagramnya disini

Nah, mulai sekarang jangan cuek terhadapa penampilan kamu. sebisa mungkin pilih kaos kaos yang pas untuk kamu. seperti kaos dengan tema tema futsal seperti ini :

kaos anak futsal

Kamu bisa pesan kaos seperti ini disini :

4. Jaga bentuk badan

gebetan anak futsal

Menjaga bentuk badan kedengarannya sepele, tapi hal itu sangat penting buat anak futsal. dengan memiliki badan yang proporsional anak futsal akan merasa lebih percaya diri.

Menjaga badan sangat berkaitan dengan penampilan kamu. Anak futsal pasti lebih mudah mencari kaos kaos yang pas dipake.

Lagian juga kalo badan kamu KEGEDEAN, kamu gak akan bisa bersaing didalam lapangan. sprint kamu tidak akan secepat saat tubuh kamu lebih ramping. bener kan ?

Cewe lebih suka dengan cowo yang tubuhnya proporsioanal ketimbang cowo yang badannya kegemukan

Untuk menjaga badan sebenarnya sangat mudah, kamu hanya cukup menjaga pola makan kamu. makan makanan yang teratur dan hindari yang berlemak. itu saja

5. Belajar Sensitif

Anak futsal harus tahu kalo cewe itu memiliki perasaan yang sensitif. kadang hal hal kecil bisa menjadi besar dimata cewek. bener kan ?

berbanding terbalik dengan cowo kan?. cowo kesannya lebih cool dan tidak menganggap masalah kecil sebagi masalah yang serius.

Saat gebetan kamu sedanag sedih dan menceritakan masalahnya yang sebenarnya SEPELE menurut kamu. ya harus tetep kamu hibur.

jangan sekali kali bilang “ ah, cuma begita ajah difikirin “. akibatnya bisa fatal lho. . . hehehe

Cewe ingin didengarkan, dengarkan saja ceritanya sampai selesai. jangan menginterupsi dan jangan mengeluhkan masalahnya. tunjukan kalo anak futsal ada, saat gebetan kamu punya masalah

Hal sepele seperti ini bisa bikin PEDEKATE kamu makin joss lho.

Mulai sekarang anak futsal harus lebih sensitif terhadap hal hal kecil yang berkaitan dengan gebetan

Nah itu dia 5 Skill yang harus kamu punya kalo mau pedekate sama gebetan. tapi inget yah, jadikan cewe sebagi penyemangat karir kamu dan jangan jadikan merka sebagai masalah kamu.

Anak futsal karirnya masih panjang. kamu harus lebih fokus ke karir futsal kamu saat ini. karena saat karir kamu bagus dan kamu udah jadi pemain profesional. tenang ajah, gebetan akan datang menghampiri kamu koq dengan sendirinya. . . hehehe

Jika artikel ini membantu, tolong share ke teman teman kamu yang masih jomblo yah. siapa tahu dengan baca artikel ini mereka bisa punay gebetan kan ?

Emangnya kamu mau temanan sama JOMBLO ? wkwkwkwk. becanda

Ada Pertanyaan ?

Produk terbaru

Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Jersey Futsal Nike Terbaru
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Jersey Futsal Nike Ping Hitam Bahan Dryfit
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 25.000 35.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKaos Kaki Futsal Panjang Merah Polos
Harga Rp 25.000 35.000
Anda HematRp 10.000 (28.57%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju Futsal Batik Specs Terbaru
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeReady
Nama BarangJersey futsal murah nike ping terbaru
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDesain kostum futsal terbaru nike 2017
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
habis
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDesain Kostum Futsal Terkeren dari Nike
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail