5 Penyebab gagalnya latihan futsal - jual kaos futsal
083879631815
083879631815
D58AD7A7 | D2F40EC1 | D4F21A22
Customer service
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja
invite pin bb cs kami untuk mendapatkan koleksi kaos futsal terbaru

5 Penyebab gagalnya latihan futsal

Saturday, March 17th 2018.

penyebab gagal futsal

Apakah kamu pernah kebayang bagaimana bahagianya dulu saat saat masih sering bertemu dengan teman teman. Kamu bisa main futsal bareng, makan bareng, ketawa ketiwi gak jelas juga bareng bareng

Tapi saat ini bukan rahasia kalo semakin dewasa kita akan semakin sulit kumpul dengan teman teman lama. Ini semua karena kita sudah memiliki kesibukan dan kehidupan masing masing

Kita punya keluarga yang berbeda, kerjaan yang berbeda dan mungkin juga sudah tinggal di kota yang berbeda. Alhasil sangatlah sulit untuk kumpul lagi bersama sama dengan mereka

Nah, salah satu solusi supaya kita bisa kumpul dengan teman lama adalah dengan cara main futsal. Bener gak ?

Futsal bisa menjadi alasan untuk kita bertemu kembali dengan temen temen lama. Futsal bisa mempersatukan kembali kita dengan temen teman yang mungkin sudah sangat lama tidak bertemu

Kita bisa janjian sama temen temen lama untuk menyisihkan satu hari dalam sepekan buat latihan futsal bareng bareng. Masa iya satu hari dalam seminggu saja kita gak bisa buat maen futsal bareng temen kan ?

Tapi sayangnya, meskipun semua temen temen lama kita udah komitmen. Tetep ajah ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab gagalnya latihan futsal kalian

Setidaknya ada 5 penyebab gagal latian futsal yang sudah jualkaosfutsal.com temukan berdasarkan pengalaman admin pribadi.

Apa saja penyebabnya ?? yuk kit baca selengkapnya dibawah ini

5 Penyebab gagalnya latihan futsal

1. Hujan deras

Ini adalah salah satu penyebab yang paling pasti. Temen temen kamu, bahkan juga mungkin kamu akan merasa males latihan futsal jika cuaca sedang hujan deras.

Kan gak enak banget ya kalo maen futsal sambil basah basahan. Apalagi kalo lapangan futsalnya lumayan jauh dari tempat tinggal kamu.

Kalo anak zaman now bilang MAGER BEUD . .

Nah, kalo udah ujan kaya gini, mungkin ada beberapa temen kamu yang tetep nekat dateng, tapi dijamin gak bakalan banyak orang seperti itu kan ??

2. Gak Dapet Lapangan

Ini sebenernya problem buat mereka yang belum menjadi member. Biasanya mereka ragu kalo mau member di salah satu lapangan, takut temen temennya gak pada dateng

Kamu tau kan kalo member itu harus bayar lapangan untuk waktu sebulan kedepan. Nah kalo temen temen gak dateng ya jelas rugi banget

Lagipula gak gampang ngumpulin duit temen temen untuk member futsal kan ??

Coba bayangin, anak anak udah siap hari dan jam latihannya, tapi ternyata lapangan yang mau diboking udah penuh ?? gak bisa latihan kan ?

Kalo cari lapangan yang lain belum tentu langsung cocok dengan temen temen.

3. Sparingan gak dateng

Udah seminggu yang lalu temen temen kamu dikabarin kalo nanti mau sparing dengan tim futsal lain. Semua temen kamu siap nyempetin diri buat ikut sparing

Lapangan udah diboking, temen temen kamu juga udah ready di lapangan tapi ternyata sparingan kamu gak dateng. Gondok banget kan ?

Lapangan udah diboking tapi sparingan kaga dateng, kan rugi. Mau dipake latihan ajah juga kekurangan orang.

Gagal deh latihannya.

Hmmm… siapa yang pernah merasakan seperti itu ??

4. Ketiduran

Pulang kerja badan begitu lelah, inget nanti malem mao maen futsal, kamu nyempetin diri dulu buat tiduran. Sialnya lagi kamu lupa pasang alaram dan ketika bangun, ternyata udah jam 1 dini hari

Liat HP ada banyak banget WA dan telepon dari temen temen kamu yang udah nyampe lapangan

Ketiduran !!!

Kamu gak jadi latihan futsal bareng temen temen kamu karena ketiduran, pernah gak ngalaminnya ??? kalo pernah ya kita sama

5. Kurang orang

Nah, penyebab gagalnya latihan futsal yang kelima karena kurang orang. Temen temen kamu banyak yang gak dateng dengan berbagai macam alasan

Ada yang ketiduran, ada yang kejebak hujan, ada yang kena macet dan ada juga yang bilangnya kondangan. Pokoknya banyak banget alesannya

Mending kalo cuma kurang 2 – 3 orang, masih bisa nyari orang yang mao maen dilapangan. Lah ini banyakan kurangnya daripada yang dateng . . . hehehe

Kalo udah kaya gitu kan susah, gagal deh kamu latihan futsal

Nah… itulah lima penyebab gagalnya kamu latihan futsal. Kira kira kamu pernah ngalamin gak ??? kalo pernah coba sebutkan yang nomer berapa yang paling sering bikin kamu gagal latihan futsal

Silakan comment dibawah ini

 

Ada Pertanyaan ?

Produk terbaru

Rp 90.000 200.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju Futsal Kerah Isol Ping Navy
Harga Rp 90.000 200.000
Anda HematRp 110.000 (55.00%)
Lihat Detail
Rp 85.000 150.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJersey Futsal Setelan Isol Abu Abu Merah
Harga Rp 85.000 150.000
Anda HematRp 65.000 (43.33%)
Lihat Detail
Rp 85.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJersey Futsal Isol Keren
Harga Rp 85.000 100.000
Anda HematRp 15.000 (15.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 90.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSetelan Futsal Puma Terbaru Bahan Dryfit
Harga Rp 55.000 90.000
Anda HematRp 35.000 (38.89%)
Lihat Detail
Rp 60.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju Futsal Kerah Nike Orange
Harga Rp 60.000 100.000
Anda HematRp 40.000 (40.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Baju Futsal Specs Bahan Dijamin Adem
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSetelan Futsal Adidas Merah Hitam Desain Terbaru
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Jersey Futsal Nike Terbaru
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail